Inilah atlet favorit MSN yang…kebetulan berambut pirang

Sulit untuk melawan stereotip yang menempel pada ciri fisik. Gadis pirang, sering identik dengan kemampuan berpikir yang kurang, tidak kompeten dan bahkan sulit untuk mengikat tali sepatu sendiri. Namun galeri ini akan membuktikan sebaliknya! Inilah para gadis pirang yang telah menunjukkan mereka sungguh tangguh dan perkasa!

Maria Sharapova

Maria Yuryevna Sharapova (IPA: [ʃʌˈrapəvə]; bahasa Rusia: Мари́я Ю́рьевна Шара́пова; lahir di Nyagan, Khanty-Mansi, Siberia, Rusia, 19 April 1987; umur 23 tahun) adalah seorang pemain tenis asal Rusia. Ia pernah menduduki peringkat 1 WTA dan sekarang berdomisili di Amerika Serikat, walaupun tetap menjadi warganegara Rusia.

Sharapova telah menjuarai 3 gelar Grand Slam, termasuk Australia Terbuka (2008) dan AS Terbuka pada tahun 2006 dengan mengalahkan Justine Henin. Pada tahun 2004, ia mengalahkan Serena Williams di final Wimbledon.

Detailnya di Wikipedia>>

Maria Yuryevna Sharapova

Heather Mitts

Hannah Teter

Sumber Foto >>

Anna Kournikova

Anna Sergeyevna Kournikova (Bahasa Rusia: Анна Сергеевна Курникова(Tentang suara ini listen (bantuan·info)), Ánna Sergéyevna Kúrnikova; lahir 7 Juni, 1981) adalah pensiunan petenis putri dan model Rusia. Membanggakan kecantikan dan keindahan rambut pirangnya dalam permainan tenisnya, ia menjadi salah satu petenis terbaik di dunia, walau tidak pernah mengikuti lagi kejuaraan-kejuaraan tenis. Ia memiliki tinggi badan 173 cm.

Sumber Artikel >>

Caroline Wozniacki

Bintang tenis Denmark, Caroline Wozniacki , menggeser petenis Amerika Serena Williams menjadi petenis putri nomor satu dunia ketika daftar peringkat baru diumumkan hari Senin.

Wozniacki yang berusia 20 tahun adalah petenis Denmark pertama yang menempati posisi teratas. Ia mendapat poin yang cukup dengan kemenangan 6-3, 6-2, hari Kamis atas petenis Republik Ceko Petra Kvitova untuk melaju ke babak perempatfinal Tiongkok Terbuka di Beijing.

Sumber Artikel>>>

Jennie Finch

Artikel Keseluruhan>>>